Beranda > Kegiatan Pendidikan > Kegiatan Video Shoting Di SMKN 1 Pangkalan Bun

Kegiatan Video Shoting Di SMKN 1 Pangkalan Bun


PictureXII-MM-1 003Pada semester ini saya diberikan tugas untuk membimbing siswa Kelas XII Multimedia. Dan materi yang harus saya sampaikan adalah Digital Video, salah satu materi Favorit saya🙂 .

Alhamdulilah semuanya berjalan lancar, dimulai dari pembagian kelompok, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan alat, serta pengenalan teknik shot/pengambilan gambar.

Para siswa saya bebankan untuk membuat sebuah naskah sederhana, disana mereka bersama kelompoknya membuat cerita sederhana. Temanya yang ringan-ringan saja dulu.

Nah kini mereka sudah mulai tahu, bagaimana prosesnya, dan sudah mulai sadar kesalahan-kesalahan kecil yang tidak terpikirkan. Good Luck untuk kalian semua. Semoga bermanfaat.

  1. 9 November 2009 pukul 21:07

    weh lari ke P. Bun tetep juga mendapat sekolah… sukses

    • 10 November 2009 pukul 08:01

      Amin iya pak. Ngajar kayaknya jadi pekerjaan yang sangat saya sukai. Saya enjoy di dunia pendidikan

  2. 29 Maret 2010 pukul 14:49

    wkwkwkwk bru liat sya…..
    dr 5 model 1 yg g kliatan jsl muka’y…
    sp itu p’ yg d blkng’y Tari??

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

