Membuat Website Sekolah


Alhamdulillah akhirnya bisa nulis blog lagi. Mohon maaf jika saya sangat jarang menulis di blog, hal ini memang dikarenakan kesibukan saya yang sangat padat ditambah dengan kebiasaan saya dalam mengelola waktu yang buruk.

Tahun 2012 ini adalah tekad saya yang kesekian kalinya (karena sering gagal..) untuk mengelola waktu dengan tepat dan baik yang saya sadari bahwa musuh yang paling berat adalah suka menunda pekerjaan.

Oke, walaupun banyak hal yang kurang dari saya, tapi sebenarnya saya sudah bertekad sejak bulan nopember 2011 untuk berubah dengan memulai sebuah project lama yang terpendam. Project tersebut adalah memiliki usaha online atau bisnis online. Tanpa saya sadari bahwa saya sebenarnya sudah memiliki klien, hanya saja saya mengelolanya dengan cara sederhana dan ala pertemanan.

Kini usaha tersebut sudah saya launching dan sudah aktif, klien-klien saya pun harus saya tangani dengan profesional. Usaha yang saya jalankan tidak jauh dari dunia Teknologi Informasi, yakni Jasa Pembuatan Website untuk sekolah.

Website sekolah merupakan suatu kebutuhan bagi sekolah-sekolah di Indonesia saat ini, terlebih kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat menjadi website bukan lagi barang mewah tapi kebutuhan. Dengan menjadikan sebuah website sekolah sebagai suatu kebutuhan maka hal yang perlu ditonjolkan adalah efektifitasnya, yakni isi atau saya katakan Content is The King.

Ya, isi yang penting, website hanyalah medianya saja. Oleh karena itu lahirlah sebuah CMS yang saya bangun beberapa bulan ini dan sudah online di website resminya www.websekolah.net, biaya jasa yang terjangkau dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh sekolah. Salah satu fiturnya adalah website sudah terintegrasi dengan sms gateway atau sms server. Untuk saat ini fitur sms gateway ini bisa dipergunakan untuk cek absen/presensi bagi siswa di sekolah tersebut.

Nah anda tertarik dan membutuhkan informasi yang lengkap. Jangan ragu untuk kontak saya.

Jasa Pembuatan Website Sekolah

  1. 27 Oktober 2012 pukul 19:43

    Keren, lanjutkan bro… saya senang melihat teman sukses dan mau terus berbagi.

  1. 21 April 2012 pukul 21:36

Tinggalkan Balasan

