Beranda > Kegiatan Pendidikan > Kisi – Kisi Soal UKG Untuk Guru SD

Kisi – Kisi Soal UKG Untuk Guru SD


ukg 2012Setelah bersantap sahur bersama isteri, sudah menjadi kebiasaan saya untuk melakukan cek email serta memantau server Web Sekolah yang saya kelola dan sekaligus berupaya untuk bisa mendapatkan dokumen Kisi-Kisi Soal UKG untuk Guru SD.

Setelah mencoba beberapa kali akhirnya saya pun bisa membuka halaman Web http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/ukguru/index.php?pg=kisi. Secara teknis bisa saja kunjungan (hit) ke server ini sangat padat beberapa hari terakhir ini terkait dengan pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) secara online dan secara Nasional oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Bahkan untuk Subdomain http://ukg.kemdikbud.go.id tidak bisa diakses.

Melihat kondisi tersebut yang bukan tidak mungkin nantinya server tersebut tidak dapat diakses, maka oleh karena itu saya membagikan file-file tersebut. Terdapat 2 file yang berhasil saya simpan walaupun isinya sama namun sepertinya dibuat dengan format yang berbeda, berikut Link untuk Download agar bisa membantu anda mempersiapkan diri menghadapi Uji Kompetensi Guru Online.

  1. File ke-1
  2. File ke-2

Demikian, semoga bermanfaat

  1. Abot Dumai
    25 Juli 2012 pukul 05:06

    Makasi banyak gan, mudahan bs bmanfaat jg untuk yg lain..File nya bs d download..

  2. dwie
    27 Juli 2012 pukul 12:58

    ga bisa disownload nih..

  3. mas agung
    29 Juli 2012 pukul 10:22

    terima kasih banyak……bs didownload….,tdk seperti blog lainnya…..mancing2 pakai kata2 “bocoran”..isinya…malah kosong….”suruh belajar”…., tanpa ada usaha membantu orang lain…., btw salut bt bpk semoga terus bermanfaat…

  4. 18 Maret 2013 pukul 09:02

    Pak Syarif, salam jumpa, mohon diinformasikan kepada siswanya ada Lomba MAding se-Kalteng, pendaftaran gratis berhadiah Gadget diadakan oleh Dinas Pendidikan Prov Kalimantan Tengah, info lengkap ada http://kalteng.siap.web.id/info-dinas/info-agenda/form-pendaftaran-mading/ daftar mulai 18-3-2013 sampai 29-3-2013, Aksesnya mulai pk 12.00 siang ini.
    Terima Kasih, Dankee, Mercy Boucoup, Kamsiah, kamsahamnida

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.